Jasa Ekspedisi Cargo Cepat Pengiriman Barang dari Australia

Jasa Import Barang dari Australia membantu kegiatan perdagangan antara negara sehingga menjadi lebih mudah, cepat dan juga aman. Layanan ini bisa Anda dapatkan dari perusahaan kami yang sudah berpengalaman di bidangnya. Kami membantu import barang dengan dua pilihan jalur, yaitu via laut maupun udara sesuai dengan kebutuhan Anda.

Layanan Jasa Import Barang dari Australia Terpercaya dan Tepat Waktu

Layanan Jasa Import Barang dari Australia Terpercaya dan Tepat Waktu

Indonesia merupakan salah satu negara yang melakukan import dari negara Australia atau yang sering disebut sebagai negeri Kanguru. Indonesia dan Australia sendiri memiliki hubungan yang baik, termasuk dalam ekonomi dan perdagangan. Berbagai komoditas pun di import ke Indonesia yang memungkinkan Anda untuk membuka peluang bisnis lebih luas lagi.

Australia merupakan negara di Benua Australia. Negara ini terdiri dari daratan utama benua Australia, Pulau Tasmania, dan pulau-pulau kecil di Samudra Hindia. Untuk mendukung kegiatan perdagangan antara negara, terdapat jalur air berupa pelabuhan internasional dan juga bandara internasional.

Beberapa bandar udara yang membantu proses import dari Australia adalah Adelaide International Airport (In South Australia), Broome International Airport (Western Australia), dan beberapa bandara lainnya. Sementara itu, untuk pelabuhan yang digunakan untuk lalu lintas internasional adalah Port Hedland International Airport.

Memilih Jasa Import Murah dan Terpercaya untuk Anda

Memilih Jasa Import Murah dan Terpercaya untuk Anda

Seperti yang Anda tahu bahwa Australia merupakan negara yang memiliki hubungan baik dengan Indonesia. Berbagai komoditi pun didatangkan dari negara ke dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri. Berikut ini adalah beberapa jenis barang yang diimport dari negara tersebut : garam, gandum, buah, sayur dan susu.

Berbagai alasan pun menjadi latar belakang dalam melakukan import dari luar negeri ke Indonesia. Alasan pertama adalah karena barang import dianggap lebih murah sehingga produk import banyak diminati. Yang kedua adalah adalah karena kualitas. Selain itu, sering kali produksi dalam negeri belum mendukung sehingga suatu barang didatangkan dengan cara import.

Import sendiri membuka peluang bisnis bagi Anda karena Anda bisa menjual barang yang belum diproduksi dalam negeri. Sebelum melakukan import, ketahui dulu beberapa hal berikut ini sehingga Anda akan terhindari dari resiko-resiko yang tidak diinginkan :

  • Menentukan dulu jenis barang yang akan diimport => Dalam hal ini, penting bagi Anda untuk mengenal HS code yang merupakan kodifikasi barang import yang telah tercantum pada BTKI atau Buku Tarif Kepabeanan Indonesia.
  • Menentukan penyerahan barang import => Hal ini penting untuk menentukan tugas dan tanggung jawab importir dalam mengurus barang import.
  • Menentukan cara pembayaran barang import => Pilihan cara pembayaran yang dapat Anda ambil adalah Cash in Advance Payment, Documentary Collection maupun Open Account. Anda bisa juga memiliki cara pembayaran lain yang Anda anggap lebih mudah dan aman.
  • Perijinan import => Perijinan bisa meliputi legalitas perusahaan seperti CV maupun PT, Api atau Angka Pengenal Import, NIK atau Nomor Induk Kepabeanan.

Proses dan syarat import barang sendiri cukup rumit. Anda harus melengkapi perijinan sebelum mulai import barang. Karena itulah, keberadaan jasa import barang dari Australia sangat penting.

Jasa ekspedisi import kami bermanfaat bagi Anda yang ingin melakukan import dengan lebih mudah dan juga aman. Kami juga memberikan harga murah untuk semua jalur transportasi yang Anda pilih. Kami telah memiliki pengalaman dan juga tim profesional yang siap membantu Anda mendatangkan barang lebih mudah dari luar negeri.

Posted in Pengiriman Barang, Perdagangan Internasional and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *