Jasa Ekspedisi Cargo Cepat Pengiriman Barang dari Prancis

Jasa Ekspedisi Cargo Cepat Pengiriman Barang dari Prancis

Jasa import barang dari Prancis banyak dibutuhkan saat ini. Apalagi, Prancis merupakan salah satu negara maju di dunia dengan kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi.  Sayangnya, karena terpaut dengan lokasi yang jauh, tidak jarang importir kesulitan dalam melakukan pengiriman barang.

Akses Import Barang dari Prancis

Akses Import Barang dari Prancis

Untuk memudahkan pengiriman barang antar negara, dibutuhkan pelabuhan dan juga bandara sebagai aksesnya. Dalam hal ini, pengimpor bisa memilih sendiri jenis akses sesuai dengan budget dan jenis barang yang dikirimkan. Untuk pengiriman menggunakan jalur laut, maka bisa menggunakan kapal dan jalur udara dengan pesawat terbang.

Adapun salah satu bandar udara internasional yang bisa ditemukan di Prancis adalah Bandar Udara Paris-charles de Gaulle. Bandara yang satu ini juga dikenal dengan sebutan Bandar Udara Roissy, yang terletak di Paris. Bandara ini merupakan salah satu pusat penerbangan utama yang ada di dunia.

Selain memiliki bandar udara, ada juga pelabuhan Marseilla Fos atau yang dikenal juga dengan sebutan Great Seaport of Marseille yang menjadi pelabuhan perdagangan di negara tersebut.

Produk Import yang Berasal dari Prancis

Produk Import yang Berasal dari Prancis

Indonesia mengimpor banyak produk Prancis. Salah satunya adalah pesawat terbang dan juga komponennya. Tidak hanya produk dalam bentuk pesawat terbang, Indonesia juga mengimpor berbagai jenis produk yang lain seperti halnya obat-obatan, susu, mobil, hingga mesin elektrik.

Indonesia juga melakukan impor bahan kimia organik, pakan ternak, plastik, produk plastik, hingga makanan olahan dari Prancis.

Point Penting dalam Layanan Pengiriman Barang Import dari Prancis

Point Penting dalam Layanan Pengiriman Barang Import dari Prancis

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pengiriman barang dari Prancis. Dan berikut ini adalah beberapa point yang dimaksud :

  • Jenis barang yang akan di import => Pastikan untuk mengimpor barang yang legal atau tidak dilarang. Barang import sendiri ada banyak jenisnya seperti halnya barang elektronik hingga produk Tentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan
  • Mengetahui kisaran biayanya => Untuk mendatangkan barang dari luar negeri, ada beberapa biaya yang harus dikeluarkan. Biaya tersebut mencakup biaya bea masuk, PPN, dan juga PPH
  • Mengurus Perijinan => Perijinan dibutuhkan untuk bisa memasukkan barang dari luar negeri ke Indonesia tanpa masalah. Ada perijinan pokok dan perijinan khusus yang harus diurus. Untuk melakukan pengurusan barang, biasanya akan ada dokumen yang harus dilengkapi
  • Memilih jalur pengiriman => Apakah akan menggunakan kapan laut atau dengan pesawat terbang. Dalam hal ini, Anda harus ketahui dulu kelebihan dan juga kekurangan dari masing-masing jalur pengiriman. Selanjutnya sesuaikan dengan jenis barang yang akan dikirimkan dan juga budget yang Anda miliki
  • Menentukan jadwal pengiriman => Penting untuk menentukan kapan pengiriman barang akan dilakukan. Selain itu, perkiraan waktu kedatangan barang juga sama pentingnya untuk dipertimbangkan. Jika produknya harus segera diolah, maka bisa menggunakan armada yang bisa mengirimkan barang secara cepat

Agar proses pengiriman barang bisa lancar tanpa hambatan, Anda bisa menyewa jasa import barang dari Prancis yang berpengalaman. Dengan demikian, berbagai masalah yang biasa terjadi di perjalanan juga bisa lebih diminimalisir.

W3cargo menyediakan jasa ekspedisi import yang terpercaya dan ahli di bidangnya. Tersedia pilihan kontak yang berupa whatsapp hingga email yang bisa dihubungi. Untuk solusi kerja sama yang praktis dan cepat, Anda juga bisa menghubungi kami dengan membuka website terlebih dahulu lalu klik tombol kontak di bagian pojok kanan bawah.

Posted in Pengiriman Barang, Perdagangan Internasional and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *