Jasa Ekspedisi Cargo Cepat Pengiriman Barang dari Rusia

Jasa Ekspedisi Cargo Cepat Pengiriman Barang dari Rusia

Jasa import barang dari Rusia memudahkan pengiriman barang yang dilakukan. Dengan adanya jasa ini, Anda akan lebih hemat waktu dan tenaga karena tidak harus melakukan pengiriman dan pengurusan produk import sendiri. Terutama bagi Anda yang masih pemula dalam pengiriman barang import, adanya jasa ini akan sangat membantu.

Akses untuk Perdagangan Internasional di Rusia

Akses untuk Perdagangan Internasional di Rusia

Untuk melancarkan pengiriman barang dari Rusia ke negara lain, termasuk Indonesia maka dibutuhkan akses yang berupa pelabuhan dan bandar udara. Pemilihan akses atau jalur pengiriman bisa disesuaikan dengan jenis armada yang bisa digunakan. Apakah dengan kapal laut atau dengan pesawat udara.

Untuk kapal laut maka bisa dilakukan melalui pelabuhan dan pesawat udara melalui bandara. Adapun salah satu pelabuhan internasional yang bisa ditemukan di Rusia adalah Novorossiysk yang didirikan pada tahun 1838. Pelabuhan sekaligus kota ini memiliki kegiatan yang sibuk sepanjang tahun.

Kargo-kargo dengan ukuran yang besar tiba di Novorossiyk pada tiap harinya. Pelabuhan ini memiliki wilayah perairannya yang panjang, dalam, juga nyaman untuk disinggahi. Alhasil, kapal-kapal dalam ukuran yang besar juga bisa berlabuh di sana.

Selain pelabuhan, ada juga bandar udara internasional yang bia ditemukan di Rusia. Salah satunya adalah Vnukovo. Bandar udara yang satu ini terletak 28 kilometer barat daya dari pusat kota Moskwa, Rusia.

Produk Import yang Berasal dari Rusia

Produk Import yang Berasal dari Rusia

Rusia merupakan salah satu negara dengan wilayah geografi yang luas. Luasnya geografi tersebut menjadi bagian penting bagi aktivitas ekonomi dari negara tersebut. Bahkan, beberapa sumber menyebutkan jika negara ini memiliki lebih dari 30% sumber daya alam di dunia.

Dengan memanfaatkan sumber daya yang ada, Rusia memiliki banyak produk ekspor untuk diperdagangkan di kancah internasioal. Rusia diketahui mengeskpor banyak jenis produk ke berbagai belahan dunia, termasuk juga di Indonesia.

Adapun beberapa jenis produk yang dieskpor Rusia antara lain adalah minyak bumi dan juga produk turunannya, logam, gas alam, kayu dan berbagai produk dari kayu, hingga perlengkapan militer.

Pilihan Jalur Pengiriman dari Rusia

Pilihan Jalur Pengiriman dari Rusia

Tersedia jalur pengiriman dari laut dan juga udara. Keduanya memiliki perbedaan jika dilihat dari segi budget, akses pengiriman yang digunakan, hingga pilihan armadanya. Untuk lebih jelasnya mengenai armada yang ada, Anda bisa simak ulasan yang berikut ini :

  • Pesawat udara => Digunakan untuk melewati jalur udara melalui bandara. Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah lebih cepat dalam hal pengirimannya. Namun, karena kelebihan yang satu ini, membuat tarif pengiriman menjadi cukup mahal dibandingkan armada yang lain
  • Kapal laut => Jalur yang digunakan adalah melalui pelabuhan internasional. Kelebihan yang ditawarkan dari kapal laut adalah bisa mengirimkan secara lebih banyak barang. Hal ini dikarenakan kapal laut bermuatan besar, sehingga dapat menampung lebih banyak barang di dalamnya

Jadi jalur jasa import barang dari Rusia mana yang Anda pilih. Sesuaikan sendiri dengan jenis barang dan juga budget yang dimiliki. Ketahui juga masing-masing kelebihan dan kekurangan dari tiap armada pilihan. Selanjutnya, pertimbangkan dan cari tahu mana yang paling memberikan untung.

W3cargo merupakan salah satu jasa ekspedisi import yang terpercaya dan ahli di bidangnya. Tersedia pilihan kontak yang berupa whatsapp hingga email yang bisa dihubungi. Untuk solusi kerja sama yang praktis juga cepat, Anda juga bisa menghubungi kami melalui klik tombol kontak di bagian pojok kanan bawah yang tersedia di website resmi.

Posted in Pengiriman Barang, Perdagangan Internasional and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *