Berikan Layanan Terbaik, Ini Sejarah TiKi

Online shop yang kini menjadi kebutuhan oleh banyak masyarakat khususnya di Indonesia khususnya. Fenomena itu tidak terlepas dari kemajuan jasa logistik atau jasa ekspedisi. Hal ini yang memunculkan banyak jasa ekspedisi berkualitas di dalam negeri, salah satunya TiKi. Sejarah TiKi yang berkembang memang memberikan persepsi baik dengan hasil yang luar biasa. Berikut ulasan mengenai sejarah TiKi Indonesia :

Sejarah TiKi Indonesia

sejarah tiki

PT Citra Van Titipan Kilat (TiKi) mengawali bisnis dan sejarah TiKi dari sini. Dimulai pada tahun 1970 diresmikannya Tiki di Jakarta. Kala itu, TiKi menjadikan PT Pos Indonesia sebagai role mode sekaligus kompetitor yang dianggap baik. Maka TiKi tidak main-main dengan kepercayaan pelangaan dan dalam memberikan pelayanan.

Sejarah TiKi tidak terlepas dari keuletan pasangan suami istri yang merintis usaha ini yakni Soeprapto dan Nuraini ssebagai pemegang saham dan juga perintis. Sebab pasangan suami istri ini selalu menapak kokoh  ditengai persaingan dan pengiriman barang yang kian hari kian melejit dan semakin maju karena perkembangan teknologi.

Kepedulian keduanya terhadap kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi, menjadi pondasi dan nilai yang kuat. Untuk mencapai tujuan utama dari TiKi, yakni selalu bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Tidak hanya berfokus pada pasar dalam negeri, Sejarah TiKi menyebutkan saat Irawan Saputra (almarhum) Raphael Rusmandi, dan Gideon Wiraseputra membawa visi utama tiki ke kancah Internasional. Hal ini terbukti ketika TiKi mampu berjaya di pasar Internasional.

Komitmen dan Motivasi TiKi

komitmen tiki

Motivasi dan Komitmen selalu tertanam dalam benak Irwan Saputra, Raphael Rusmandi, Gideon Wiraseputra dalam menyulut semangat. Hal tersebut ditanamkan pula pada iklim kerja perusahaan. Loyalitas, kreativitas, kegigihan menjadi konsentrasi utama, dan bagi seluruh lapisan dari personil TiKi tentunya.

Hal tersebut juga tidak terlepas dari dukungan Suprapto dengan melengkapi sistem yang memadai, dari PT Titipan Kilat, yang mana berperan sebagai unit anak dari perusahaan kargo yang berfokus pada pengiriman domestik baik internasional, baik melalui laut, darat dan pergerakan impor maupun ekspor.

Tiki dengan bangga dan selalu berupaya untuk meningkatkan dan mengoptimalisasi kegiatan usaha. Ini terbukti dengan terus meningkatnya kualitas dan pelayanan TiKi secara signifikan.

Mulailah TiKi, mengembangkan sayap dengan jaringan yang diawali di kota-kota besar di Indonesia, sejarah TiKi menyebutkan, layaknya Semarang (Jawa Tengah), Pangkal Pinang (Sumatera), Surabaya (Jawa Timur) dan kini sudah tersebar luas di seluruh Indonesia.

Sejumlah armada pun terus dikerahkan, upaya dan kerja keras serta kreativitas dan semangat dari TiKi membawanya meraih prestasi atas mitra jasa Titipan Kilat yang dinilai Profesional, sejumlah penghargaan terus TiKi raih hingga kini.

Benefit menggunakan TiKi

benefit menggunakan tiki

Setelah membahas menganai sejarah TiKi yang membangkitkan semangat, terlepas dari Sejarah, Tiki memiliki benefit yang akan dirasakan oleh pelanggan sebagai berikut :

1. Tarif yang ditawarkan relatif lebih rendah jika dibandingkan dengan perusahaan lainnya.

2. Pengalaman yang mumpuni karena terbilang cukup lama halang melintang di dunia jasa ekspedisi maupun cargo.

3. Sistem tracking yang memudahkan statsus pelacakan terkini dari barang.

4. Pelayanan yang optimal dan bergaransi.

5. 250 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi nilai lebih karena mudah ditemukan.

6. Layanan yan variatif, sehingga anda dapat menyesuaikan budget dan kebutuhan anda.

7. Keamanan barang sangat terjamin hingga sampai di tangan anda.

Demikian ulasang mengenai sejarah TiKi dan Benefit menggunakan TiKi. Semoga bermanfaat!

 

Posted in Umum and tagged , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *