Penipuan Jasa Cargo dan Import yang Harus Diwaspadai

Penipuan Jasa Cargo dan Import yang Harus Diwaspadai

Penipuan jasa cargo dan import semakin marak terjadi. Hal ini tentunya merugikan bagi banyak orang baik, secara materi maupun dari segi waktu. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Anda sebaiknya menggunakan jasa yang terpercaya di bidangnya. Adapun salah satunya adalah w3cargo yang telah bekerja sama dengan klien dari berbagai daerah.

Kasus Penipuan Jasa Cargo dan Import

Kasus Penipuan Jasa Cargo dan Import

Penipuan bisa terjadi dengan berbagi cara. Sebagai contoh adalah adanya penipu yang mengaku tengah melakukan pengurusan barang milik korban di pelabuhan. Tidak sedikit dari pelaku penipuan tersebut yang mencantumkan data barang pesanan ke pihak korban. Korban yang percaya akan diminta untuk mentransfter sejumlah uang kepada penipu.

Namun setelah uang dikirim, barang yang diharapkan tidak segera kunjung datang. Dan biasanya nomor rekening yang penipu berikan, bukanlah melalui nama perusahaan ataupun jenis instansi yang khusus, melainkan perorangan.

Untuk memuluskan aksi penipuan yang dilakukan, tidak jarang penipu memberikan resi palsu hingga membuat halaman pengecekan palsu. Hal ini dilakukan untuk menyakinkan pihak korban jika memang barang tersebut benar-benar dikirim. Saat korban melakuan pengecekan, ia akan menemukan jika barangnya sudah berada di Indonesia, namun tertahan di bea cukai.

Pihak penipu biasanya menghubungi korban melalui media sosial seperti halnya facebook atau bahkan melalui email spam. Pihak penipu juga biasanya adalah orang yang tidak dikenal atau mereka yang baru saja berkenalan di media online.

Jasa Cargo dan Import Terpercaya di W3cargo

Jasa Cargo dan Import Terpercaya di W3cargo

Lantas bagaimana agar tidak mengalami tindak penipuan yang merugikan? Salah satunya adalah dengan menggunakan jasa resmi juga terpercaya. Adalah perusahaan pengiriman w3cargo yang bisa Anda ajak kerja sama.

Kenapa w3cargo menjadi salah satu perusahaan pengiriman cargo yang direkomendasikan? Hal ini tidak lepas dari berbagai alasan yang berikut ini :

  • Berpengalaman => W3cargo telah berpengalaman memposisikan diri sebagai partner dari banyak klien untuk penerimaan cargo mereka. Klien kami berasal dari berbagai kalangan mulai dari grosir, toko online, eksportir, perusahaan internasional, grosir, importir, dan lain sebagainya
  • Memiliki kantor yang resmi => Beberapa aksi penipuan juga biasanya dilengkapi dengan alamat kantor penipu. Namun, setelah dicek, kantor yang dimaksud penipu tidak ditemukan di alamat tersebut. Hal ini tentu berbeda dengan W3cargo yang memiliki alamat kantor resmi dan bisa Anda kunjungi
  • Kontak resmi => Penipuan terkadang menyertakan kontak yang bisa dihubungi, namun setelah uang dikirimkan, maka nomor tersebut tidak lagi bisa dihubungi. Berbeda dengan layanan di W3cargo yang bisa dihubungi setiap saat melalui kontak whatsapp, nomor telepon, hingga alamat email
  • Menyediakan website resmi => Kami juga menyediakan website resmi yang bisa dikunjungi setiap saat. Anda juga bisa melihat berbagai layanan yang kami sediakan melalui website. Tersedia juga tombol pesan cepat di bagian pojok kanan bawah halaman wesbite. Tinggal klik saja dan Anda akan terhubung dengan admin kami
  • Testimoni dari pelanggan => Anda juga akan semakin diyakinkan dengan testimoni dari klien yang kami dapatkan. Banyak testimoni positif yang menunjukkan jika klien kami puas dengan pelayanan yang kami tawarkan

Untuk menghindari penipuan jasa cargo dan import, tidak ada salahnya untuk segera menghubungi w3cargo. Tidak perlu khawatir karena kami memiliki tim yang berkapasitas di bidangnya. Dengan demikian, barang juga bisa dikirimkan secara lebih cepat dan pastinya aman.

W3cargo merupakan jasa ekspedisi import yang telah berpengalaman sejak tahun 2009. Anda bisa menghubungi kami melalui salah satu kontak yang kami sediakan. Segera hubungi untuk konsultasi ataupun kerjasama dalam pengiriman barang.

Posted in Umum and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *